Minggu, 10 Februari 2013

Dialog Publik Angkatan Muda Demokrat Sungai Penuh

6 Februari 2013
Rapat AMD SungaipenuhRapat AMD SungaipenuhSUNGAIPENUH - Kendati acara dialog Publik kepemudaan se-Kota Sungaipenuh dilaksanakan pada 10 Februari 2013 mendatang, persiapan acara yang digagas oleh Angkatan Muda Demokrat (AMD) Kota Sungaipenuh rampung.
Acara yang dipastikan dihadiri oleh Walikota Sungaipenuh tersebut, akan menggunakan Gedung serba guna Kecamatan Hamparan Rawang. Tujuannya sebagai salah satu sarana dalam mengembangkan kreativitas pemuda dalam mengisi pembangunan bangsa.
Menurut Ketua AMD Kota Sungaipenuh, Fesdiamon, acara yang dilaksanakan AMD Kota Sungaipenuh tersebut melibatkan unsur mahasiswa dan juga pemuda-pemudi dalam Kota Sungaipenuh.
"Ya, acara dialog publik kepemudaan se-Kota Sungaipenuh adalah merupakan bentuk dari pergerakan anak muda se-kota Sungaipenuh didalam mengembangkan kreativitas pemuda dalam mengisi pembangunan bangsa,” terang Fesdiamon, Rabu (6/2).
Sejumlah kalangan muda yang terdiri dari mahasiswa tersebut mematangkan persiapan menyambut acara dialog. Persiapan yang dilaksanakan di Rawang itu merupakan salah satu keseriusan dalam mengembangkan kreativitas mereka. Bahkan acara yang dipandu oleh Yandri Putra terlihat antusias dari peserta yang hadir.
"Berdasarkan absen hadir untuk hari ini (Rabu) tercatat sebanyak 40 panitia, jumlah tersebut khusus merupakan kepanitiaan dalam menghadapi acara dialog. Diantara kepanitiaan yang hadir saat ini salah satunya merupakan unsur pimpinan dari berbagai macam organisasi kemahasiswaan yang berada dikota Sungaipenuh dan juga kabupaten Kerinci,” kata Ketua Mahasiswa Rawang, Yandri  Putra.
Di dalam menggagas acara tersebut bukan merupakan hal yang mudah. Terlebih yang menghadiri persiapan tersebut merupakan organisasi-organisasi yang mewakili kampus yang ada di Kota Sungaipenuh maupun Kabupaten Kerinci. Acara dialog yang mendatangkan narasumber yang berkualitas dipastikan lebih seru dengan dilakukannya acara tanyajawab. (infojambi.com/FEO)

http://www.infojambi.com/ij/pariwara/4387-persiapan-dialog-publik-kepemudaan-matang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar